Call of Duty: Warzone mengadaptasi kiasan battle royale yang umum tetapi menempatkan putarannya sendiri untuk membuat entri yang berbeda dalam genre ini.

Call of Duty terbaru dari Infinity Ward dikirimkan tanpa jawaban untuk Black Ops 4’s Blackout, tetapi sejak itu telah dilengkapi oleh Warzone battle royale mandiri yang dibangun dari tulang punggung Modern Warfare. Tidak hanya cara yang lebih cerdas untuk memastikannya tidak terikat dengan setiap rilis tahunan dalam seri, tetapi Warzone memberikan identitasnya sendiri pada seri dalam genre kompetitif.

Ini mungkin tidak terlihat pada awalnya, terutama ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak Warzone meminjam dari game battle royale populer lainnya. Ini menggabungkan sistem ping yang mirip dengan yang ada di Apex Legends, memungkinkan Anda menandai posisi musuh, tempat menarik, dan menjarah untuk rekan satu tim dengan menekan sebuah tombol (meskipun dipetakan ke tombol yang lebih sulit dijangkau dengan cepat, mengurangi beberapa kenyamanannya. ). Itu dimainkan di peta besar yang mirip dengan PlayerUnknown’s Battlegrounds, di mana petak besar lahan terbuka siap untuk penembak jitu sementara pinggiran kota yang padat membuat pertempuran jarak dekat yang menggembirakan dan kacau. Dan seperti yang ada di Fortnite, peti berkode warna yang penuh dengan jarahan mudah diburu saat Anda berada dalam jangkauan pendengaran jingle khas mereka.

Tak satu pun dari pesaing ini ditentukan hanya oleh elemen yang dipinjam Warzone dari mereka, dan Warzone tidak ditentukan oleh jumlah bagian mereka. Sebaliknya, Warzone menggunakannya untuk membangun fondasi yang kokoh untuk elemennya sendiri yang berbeda. Ini dimulai dengan jumlah pemain yang lebih besar daripada game battle royale yang disebutkan di atas, dengan Warzone saat ini mendukung hingga 150 pemain per pertandingan, dengan mode untuk regu tiga orang atau permainan solo. Memiliki begitu banyak pemain aktif sekaligus membuat Anda terus waspada, tetapi juga meningkatkan kemungkinan bahwa Anda setidaknya akan memiliki beberapa tindakan (dan kemungkinan beberapa pembunuhan) setiap pertandingan. Hal ini membuat bahkan beberapa tetes yang paling tidak berhasil terasa berharga bahkan jika seluruh pertandingan Anda hanya berlangsung beberapa menit, Anda kemungkinan akan mendapatkan waktu yang berharga dengan beberapa senjata, lebih baik mempersiapkan Anda untuk pertarungan lain di pertandingan berikutnya.

Anda mungkin akan merasa seperti di rumah sendiri dengan banyak area di peta Warzone juga, jika Anda sudah pernah bermain Modern Warfare. Banyak dari area yang dinamai menggunakan tata letak yang identik dengan yang ada di Modern Warfare sebagaimana versi sebelumnya, sehingga Anda dapat menavigasi mereka menggunakan memori otot dan mereka cukup intuitif untuk belajar dari awal juga. Memecah petak besar bidang terbuka yang berbahaya adalah pinggiran kota yang padat dan sempit yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi atau labirin ruang penyimpanan. Sangat mudah untuk kehilangan pengejar di jalan-jalan yang berliku di Downtown atau bersembunyi di pabrik industri besar di Lumberyard, menghargai ingatan Anda tentang tata letak masing-masing saat Anda mengubah penyergapan menjadi peluang untuk menyerang. Bangunan besar bisa membuat frustasi dengan tangga panjang mereka karena jarahan hanya disembunyikan di lantai dasar dan atas,

Warzone meminimalkan waktu henti, mendorong Anda untuk berkelahi dengan lingkaran penutupan yang sangat cepat dan mekanisme yang efisien yang mengatur jarahan Anda. Tidak seperti kebanyakan game lain dalam genre ini, Warzone tidak menugaskan Anda mengelola item mikro di ransel dengan ruang terbatas. Sebagai gantinya, Anda memiliki slot jenis amunisi, pelapis lapis baja, dan uang tunai yang telah ditentukan sebelumnya. Sisa pemuatan Anda bekerja secara identik dengan pertandingan multipemain Modern Warfare standar Anda memiliki dua slot senjata, satu granat mematikan dan satu slot granat utilitas masing-masing, dan satu slot untuk peralatan lapangan (fasilitas seperti amunisi FMJ, drone pengintai, dan lainnya).

Senjata jatuh dengan attachment yang sudah dilengkapi berdasarkan kelangkaannya secara keseluruhan (ini berkisar dari stock white drop hingga yang sepenuhnya kitted oranye), dan tidak ada opsi untuk menyesuaikannya di luar apa yang sudah mereka tampilkan. Ini membuat penjarahan awal sangat cepat. Sangat mudah untuk menemukan dua senjata utama yang sesuai dan menimbun beberapa amunisi sejak awal, yang memungkinkan Anda lebih fokus pada berburu pemain lain daripada tidak terlihat untuk mengejar keterikatan pada perlengkapan Anda. Ini juga masuk ke dalam perubahan Warzone ke ekonomi dalam game dan prinsip-prinsipnya seputar respawning, yang keduanya mendapat manfaat dari memungkinkan Anda beralih dari pistol awal ke siap bertempur dalam beberapa menit saja, , Anda perlu mempertahankan posisi, selengkapnya seputar dunia game, teknologi, dan komputer di Komputer Terbaru.

Uang tunai adalah inti dari putaran Warzone dalam genre ini. Anda mendapatkan uang dengan menjarahnya, membunuh pemain lain, atau menyelesaikan tujuan opsional kecil (seperti memburu pemain lain atau mengamankan area untuk waktu yang singkat). Stasiun pembelian berserakan di sekitar peta, dan jika Anda memiliki uang tunai, Anda dapat membelanjakannya untuk killsteaks yang berguna seperti UAV, serangan udara, dan menara perisai tetapi juga pada perlengkapan yang berguna seperti perlengkapan pelapis lapis baja tambahan dan peralatan yang dapat menghidupkan kembali sendiri. Pembelian paling mahal adalah setetes pemuatan penuh, memungkinkan Anda menjatuhkan peti dan melengkapi pasukan Anda dengan pemuatan buatan tangan dan fasilitas dari inventaris mereka sendiri.

Ini adalah twist terbesar di Warzone dalam hal efeknya pada fokus mode secara keseluruhan. Kerajaan pertempuran lainnya memaksa Anda untuk melakukan apa yang dapat Anda pungut, tetapi Warzone bergeser yang berfokus pada mengumpulkan uang sebanyak mungkin dan mendapatkan pemuatan pilihan Anda. Meskipun menjadi pembelian paling mahal saat ini, sangat mudah bagi tim yang terdiri dari tiga pemain untuk mengumpulkan cukup uang secara kolektif di saat-saat pembukaan pertandingan untuk mengamankan pemuatan awal mereka. Sudah umum untuk menemukan pemain yang menggunakan cakupan termal dan keuntungan Berdarah Dingin untuk memeranginya, tetapi secara umum, penyertaan drop out loadout mencairkan dinamisme pertandingan dengan membuat jumlah jarahan jauh lebih sedikit. Tidak lagi terburu-buru untuk mencoba dan melengkapi diri Anda dengan apa yang dapat Anda temukan, tetapi selingan singkat sebelum memburu pemain lain dengan senjata yang Anda miliki.

Saya menemukan lebih banyak kesenangan dalam pertandingan di mana saya bermain di tepi, dipaksa untuk puas dengan senjata dengan nilai rata-rata dengan cakupan yang buruk yang memaksa saya untuk memilih pertempuran saya dengan bijak. Ada peluang untuk ini tidak hanya di awal pertandingan Warzone, tetapi juga di seluruh pertandingan, berkat sistem respawn liberal yang sering memberi Anda umpan balik ke dalam permainan. Saat Anda terbunuh untuk pertama kalinya, Anda dipindahkan ke Gulag dan dipaksa untuk berhadapan dengan satu pemain lain untuk mengamankan kebebasan Anda dan muncul kembali ke dalam pertandingan. Bertempat di kamar mandi sempit di penjara terlantar, pertarungan ini cepat dan berantakan, memberikan refleks yang cepat dan bidikan yang tepat. Rasanya luar biasa untuk mendapatkan tempat Anda kembali dalam pertandingan setelah kematian yang mengecewakan, tetapi itu juga menempatkan Anda segera di belakang saat Anda muncul kembali tanpa jarahan Anda.

Jika Anda gagal di Gulag, atau kemudian mati setelah dihidupkan kembali, Anda masih dapat dihidupkan kembali tanpa batas waktu oleh rekan satu tim di stasiun pembelian (jika Anda bermain dengan satu regu, tentu saja). Ada biaya besar yang diatribusikan ke setiap respawn, tetapi itu cukup rendah untuk mendorong pasukan Anda mencari kebangkitan Anda tanpa menyerah sepenuhnya setelah Anda turun. Itu juga mendefinisikan ulang apa arti kematian dalam battle royale. Warzone tidak membiarkan Anda berlama-lama setelah pertempuran kecil yang sukses, memaksa Anda untuk bergegas melewati jarahan lawan Anda dan bersiap untuk kemungkinan pembalasan. Itu membuat Anda selalu melihat ke belakang setiap saat, memindai cakrawala untuk cakupan dendam yang membidik kepala Anda. Sama menggembirakan untuk kalah dari tim dan memberikan pembalasan setelah kunjungan singkat ke Gulag.

Selain mode battle royale standar Warzone adalah Plunder, yang jauh lebih penting daripada daya tarik utamanya meskipun merupakan mode game yang sama sekali baru. Terletak di peta yang sama dan dengan 150 pemain yang sama dibagi menjadi tiga tim, Penjarahan mengubah tujuan dari bertahan hidup menjadi penjarahan. Tujuan keseluruhannya adalah untuk menimbun uang tunai sebanyak yang Anda bisa, menyimpan simpanan pribadi Anda di titik jatuhnya helikopter yang serupa dengan yang ada di Zona Gelap The Division. Pasukan yang saat ini memimpin klasemen ditandai di peta, memberi Anda pandangan yang jelas tentang pesaing Anda dan menarik pemain ke area umum untuk pertarungan yang sebagian besar kacau. Bidak juga tidak terbatas dalam Perampasan; sekarat hanya menghukum Anda dengan mengatur ulang uang tunai yang Anda bawa dan memaksa Anda untuk duduk melalui timer respawn yang lama.

Perampasan terdengar mekanis, tapi itu tidak menyenangkan. Pertandingan berlangsung terlalu lama, terbatas pada 30 menit atau sampai satu skuad mengumpulkan $ 1 juta secara kolektif. Untuk sebagian besar sebagian besar pemain terpusat di satu bagian peta, semuanya memperebutkan kumpulan uang yang sama dalam baku tembak di mana peluru datang dari segala arah. Meskipun rattle royale tidak memiliki struktur yang ketat, lingkaran penutupnya menggerakkan pemain ke arah yang sama, yang memaksa pertempuran dinamis yang dapat mengarah ke cerita gameplay yang menarik dan tidak terduga. Sifat statis Penjarah tidak memiliki kegembiraan yang sama.

Warzone adalah upaya tingkat dua yang hebat di battle royale dari Call of Duty, yang akhirnya berhasil mengukir identitasnya sendiri dengan putaran menarik pada formula yang ada. Subversi kematiannya dan duel Gulag yang menggigit kuku memberi Anda lebih banyak cara untuk bertahan dalam pertandingan, sementara juga memaksa Anda untuk waspada terhadap lingkungan Anda bahkan setelah menghapus pasukan lawan. Penjarahannya cukup efisien untuk membuat momen-momen awal terasa cepat, tetapi Warzone juga kehilangan beberapa keajaiban yang berantakan dari pemuatan yang tertatih-tatih dengan membiarkan Anda memasukkan yang prebuilt terlalu mudah dan sering. Namun, jika Anda merasa nyaman dengan iterasi terbaru dari kejenakaan multipemain Call of Duty dan berkembang dalam pengaturan menegangkan battle royal, Warzone adalah pesaing kuat untuk perhatian Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *